Fraksi Golkar Sebut Seluruh Kader Tetap Loyal - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Selasa, 15 Januari 2019

Fraksi Golkar Sebut Seluruh Kader Tetap Loyal

DENPASAR,Balikini.Net -Setelah ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bali, Made Dauh Wijana langsung mendapat tugas pertamanya. Yakni menyusun Pandangan Umum Fraksi untuk Ranperda yang akan dibahas pada Sidang Paripurna DPRD Bali.

Rapat pembahasan Pandangan Umum tersebut, Dauh bersama beberapa anggota Fraksi diantaranya, Wayan Rawan Admaja, Nyoman Wirya, IB Gede Udiyana, dan Yuli Artini tampak hadir. Sedang beberapa anggota lain seperti Wayan Suardana, IGK Kresna Budi, Ida Bagus Pada Kusuma, I Nyoman Sugawa Korry, dan mantan Ketua Fraksi sebelumnya Wayan Gunawan absen dalam rapat tersebut. Kendati demikan, Dauh menyatakan bahwa ketidakhadirian angggota lain dikarenakan ada kegiatan lain. “Hari inipun kader Golkar masih tetap solid. Yang tidak hadir sudah ada konfirmasi,” ujarnya.

Dirinya juga membantah jika kader Partai Golkar diisukan pecah. Menurutnya, sampai saat ini seluruh kader tetap solid dan loyal pada keputusan partai. “Semua Fraksi Golkar itu kompak dan menghormati serta loyal pada keputusan partai. Seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya,” katanya.

Terkait dengan komunikasi, dirinya terus intens berkomunikasi dengan Wayan Gunawan. Bahkan, Dauh mengaku jika dirinya sudah mengenal lama sosok Gunawan yang sangat vocal dan konsisten. “Kita tetap berkomunikasi lah, nanti kalau lewat telpon jadinya bias,” akunya.

Pun juga mengenai banyak suara kader yang memprotes pencopotan tersebut. Dauhwijana mempersilahkan para pemrotes tersebut untuk melakukannya ke DPD Golkar Bali.

"Kalau protes silahkan ke induk partai, kami ini kan perpanjangan partai, kami ini obyek bukan subyek, cuma menjalankan amanat dan putusan partai, kalau memang berbeda putusan partai kami siap," pungkasnya.  Dp/r2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net