-->

Rabu, 14 Oktober 2020

Sebanyak 109 orang bertambah kasus Positif Covid-19 di Bali

 Sebanyak 109 orang bertambah kasus Positif Covid-19 di Bali


Denpasar ,BaliKini.Net -
Pandemi masih terus berlangsung, namun sejumlah tempat angkringan diwilayah Denpasar masih terlihat selalu pesat dan banyak yang tidak mengenakan masker. Padahal, kasus jumlah pasien yang terpapar virus ini makin meninggkat.


Rabu (14/10) terjadi penambahan sebanyak 109 orang yang tersebar melalui transmisi lokal. Sedangkan untuk pasien yang aembuh bertambah sebanyak 141 orang, dan meninggal sebanyak 7 orang.


" Secara kumulatif, terkonfirmasi Positif  menjadi 10.413 orang, sembuh 9.116 orang (87,54%), dan  meninggal mencapai 339 orang (3,26%). Kasus Aktif masih dalam perawatan ada 958 orang (9,20%)," tulis Petugas Satgas Provinsi Bali dalam keterangan riilisnya.



ang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering.


Dengan terus terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Bali, ditegaskan kepada seluruh desa adat menghentikan segala bentuk keramaian yang mendatangkan banyak orang. 


Untuk sementara, pelaksanaan upacara adat atau keagamaan yang sudah terporgram agar dilaksanakan dengan jumlah peserta ynag terbatas dan memenuhi protokol kesehatan  


"Serta semua bentuk kegiatan adat yang melibatkan banyak orang, seperti pasangkepan, patedunan, dan sejenisnya supaya dilaksanakan dengan jumlah peserta yang sangat terbatas," tutupnya.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved