-->

Jumat, 22 Desember 2023

Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024

Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024




Jelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2024, Bupati Jembrana I Nengah Tamba Dan I gede prtiana Krisna ,ST,MT mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh lapisan masyarakat Jembrana Serta Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Yang merayakan. 

Ditemui pada Kamis (21/12/2023) di tengah kesibukanya sebagai orang nomer satu di gumi mekepung ujung barat Pulau Bali ini  Bupati mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dalam merayakan tahun baru ini. 

"Kami ucapkan banyak terimakasih pada jarjaran Polri terutama pak Kapolres sudah sangat siap dalam menjalankan pengamanan Nataru “
selain itu beliau juga menghimbau semua masyarakat harus menjaga ketertiban bersama-sama, karena keamanan ini tidak jatuh dari langit, kitalah yang bertugas untuk mengamankan diri wilayah masing-masing. Saya berharap pada masyarakat dalam merayakan hari Natal agar saling menjaga saling menghargai dan saling menghormati . Tandasnya. 
Tak hanya itu, Bupati I Nengah Tamba juga berharap agar nantinya saat merayakan Tahun Baru masyarakat tidak berlebihan apalagi hingga menimbulkan hal-hal negatif. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved