-->

Senin, 22 April 2024

Gelar Minggu Kasih, Kapolres Karangasem hadir dirumah Warga yang kurang mampu

 Gelar Minggu Kasih, Kapolres Karangasem hadir dirumah Warga yang kurang mampu


Karangasem, Bali Kini
- Polres Karangasem kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih yang disinkrunkan dengan Pengecekan lokasi Bedah Rumah bertempat bertempat di Rumah Milik I Nengah Garo, Umur 80 th, Pekerjaan Pekebun, Alamat Banjar Dinas Ngis Kaler, Desa Tribuana, Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem, Minggu (21/4)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan para Pejabat Utama Polres Karangasem, Kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun kemitraan serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat.

Kapolres Karangasem bersama rombongan diterima oleh Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H, Perbekel desa Tribuana I Nyoman Kerti, Pemilik rumah yang akan dilakukan bedah rumah I Nengah Garo, dan Warga Kurang mampu yang berjumlah 10 orang

Selain itu, Kapolres Karangasem juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertatap muka dan berdialog dengan warga yang hadir, Kapolres menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam acara Minggu Kasih merupakan wujud kemitraan dengan masyarakat, di mana Polri berupaya mendengarkan dan memahami keluhan serta kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya memberikan kata-kata semangat, Kapolres Karangasem juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Banjar Dinas Ngis Kaler, Desa Tribuana yang berjumlah 10 org. Bingkisan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Kapolres Karangasem berharap bahwa bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved