-->

Rabu, 10 April 2024

Ratusan Umat Islam Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Tanah Aron

 Ratusan Umat Islam Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Tanah Aron


Karangasem, Bali Kini
- Ratusan umat Islam laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, dalam pelaksanaan yang bertajuk "Bupati Menyapa Umat Islam di Kabupaten Karangasem," bertempat di Lapangan Tanah Aron Amlapura, Rabu (10/4/2024). Bupati Karangasem, I Gede Dana yang hadir menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H langsung kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Karangasem.


"Kepada seluruh umat Islam mari meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, " Kata Bupati Karangasem. 


Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta juga hadir didampingi oleh Ketua MUI Kabupaten Karangasem H. Muhammad Mursyid dan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Sutikno. 


Kapolres Karangasem mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Karangasem. “Kami siap membantu dan mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Karangasem. Kami ingin memastikan bahwa seluruh umat Islam dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri dengan aman dan nyaman,” Ujar Kapolres Karangasem.


Untuk diketahui, Polres Karangasem telah menerjunkan 79 personel yang tersebar di beberapa masjid yang ada di Kabupaten Karangasem dalam rangka pengamanan Sholat Idul Fitri. Pihaknya menekankan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif dan damai dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” kata Kapolres Karangasem. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved