Gunung Agung Kembali Erupsi. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 28 Juni 2018

Gunung Agung Kembali Erupsi.

Karangasem,Balikini.Net - Gunung Agung yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali, kembali erupsi. Gunung itu mengeluarkan asap di sertai pijaran api  serta  abu vulkanik pada Kamis (28/6/18) sore tadi hingga malam ini terus menerus .

Dari sejumlah pantuan relawan asap disertai pijaran api terus menerus keluar dari kawah gunung agung dan berdasarkan laporan tim gunung agung menyebutkan Asap kawah bertekanan sedang teramati berwarna putih dan kelabu dengan intensitas sedang hingga tebal dan tinggi 1500-2000 m di atas puncak kawah.

Sebaran abu vulkanik Gunung Agung makin meluas ke arah barat-barat daya. Bandara Ngurah Rai juga mengalami penutupan beberapa saat meski dinyatkan masih tetap beroprasi secara normal. Namun ada beberapa maskapai penerbangan yang cancel. Hembusan masih terus berlangsung karena adanya aktivitas vulkanik.[rdl/r4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net