-->

Senin, 24 Januari 2022

Bupati Karangasem Dukung KPU Menyelenggarakan Seluruh Tahapan Pemilu

  Bupati Karangasem Dukung KPU Menyelenggarakan Seluruh Tahapan Pemilu


Karangasem, Bali Kini - Guna melakukan Koordinasi persiapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, Jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem menemui Bupati Karangasem, Senin (24/1/2021) 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU karangasem, Ngurah Gede Maharjana yang didampingi Komisioner, Sekretaris serta Para Kasubbag menyampaikan berbagai hal yang telah dilakukan pihaknya sampai saat ini kaitannya dalam mempersiapkan Pemilu dan Pemilihan 2024 mendatang diantaranya seperti Pemutakhiran Data Pemilih berkelanjutan, berbagai program sosialisasi dan pendidikan pemilih, termasuk juga rancangan keuangan yang nantinya akan diperlukan. Untuk itu dalam kesempatan tersebut Ngurah  meminta dukungan  Pemerintah Daerah. 

"Ini sebagai wujud komunikasi intensif antara KPU dengan Pemerintah Daerah dan sekaligus memohon fasilitasnya dalam menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan hingga 2024 nanti" ujar Ngurah

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana menyatakan pihaknya selaku Bupati maupun jajarannya siap mendukung KPU dalam menyelenggarakan seluruh tahapan. Diharapkan komunikasi seperti ini secara rutin juga terus dilakukan sehingga apabila terjadi kendala dapat segera teratasi. 

"Pada prinsipnya kami selaku pemerintah daerah siap mendukung sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tandas Gede Dana didampingi Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas bersama dengan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved