-->

Jumat, 21 Januari 2022

Ketua PC KMHDI Karangasem Berharap Karangasem Bangun Perguruan Tinggi Dengan Biaya Terkangkau

Ketua PC KMHDI Karangasem Berharap Karangasem Bangun Perguruan Tinggi Dengan Biaya Terkangkau


Karangasem, Bali Kini - Mulai diperhitungkan, PC. KMHDI Karangasem sebagai perwakilan pemuda Karangasem diundang dalam acara forum konsultasi publik tahun 2022 dalam rangka penyempurnaan rancangan awal RKPD Semesta Berencana Kabupaten Karangasem tahun 2023 untuk menyuarakan saran-saran serta aspirasi para pemuda untuk kemajuan Karangasem bertempat di Wantilan Kantor Bupati Karangasem, Jumat (21/1/2022).

Ketut Suardana selaku Ketua PC. KMHDI Karangasem dalam kesempatan ini memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah kabupaten Karangasem yaitu pada bidang Kesehatan dan Pendidikan. Suardana mengatakan bahwa dalam bidang pendidikan pemuda Karangasem sangat mengharapkan adanya perguruan tinggi di Karangasem yang bisa dijangkau oleh pemuda Karangasem khususnya dari segi biaya. Hal ini dimaksudkan agar SDM di Karangasem kualitasnya kian meningkat melalui penempaan diri di Perguruan Tinggi.

Lebih lanjut Suardana juga memaparkan bahwa dalam bidang kesehatan Pemerintah diharapkan tidak hanya fokus pada pelayanan pengobatan tetapi juga pencegahan melalui edukasi kesehatan kepada masyarakat.

"Bidang Pendidikan dan Bidang Kesehatan merupakan bidang unggulan Pemerintah Kabupaten Karangasem. Jadi, dalam kesempatan ini saya ingin menyuarakan aspirasi serta masukan kepada Pemerintah. Semoga pendidikan dan kesehatan di Karangasem semakin maju." tambahnya. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved