-->

Selasa, 18 Januari 2022

Cegah Angka Stunting, PT. Pharos Tbk. Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Denpasar

 Cegah Angka Stunting, PT. Pharos Tbk. Siap Kolaborasi Dengan Pemkot  Denpasar

Denpasar-Dalam upaya mempercepat penurunan dan memutus angka stunting di Kota Denpasar PT Pharos Tbk akan membantu Pemerintah Kota Denpasar dengan memberikan edukasi kepada remaja putri, ibu hamil dan masyarakat akan pentingnya tablet tambah darah untuk mencegah anemia. Hal ini disampaikan General Manager Pemasaran PT Pharos Tbk Haki Subakti saat audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa  Selasa (18/1) di Gedung Santi Graha Denpasar. 


Lebih lanjut ia mengatakan, edukasi tentang  pentingnya tablet tambah darah  diberikan karena banyak remaja putri atau masyarakat yang tidak mengetahui bahwa mereka kekurangan darah. "Sehingga dalam edukasi tersebut akan  akan dijelaskan secara detailnya," kata  Haki Subakti.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama PT. Pharos Tbk karena telah ikut serta dalam mencegah dan memutus angka stunting di Kota Denpasar. "Dengan adanya keterlibatan  berbagai pihak, diharapkan tidak ada lagi kasus stunting di Kota Denpasar," kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara

Lebih lanjut dikatakan, dalam penurunan dan memutus angka stunting TP. Penggerak PKK juga telah melakukan berbagai upaya seperti Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita kurang gizi dan ibu hamil.

Dengan berbagai langkah diharapkan meningkatkan pemahaman masyarakat sehingga tidak ada angka kasus anak stunting di Kota Denpasar. (Ayu/)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved